Modifikasi Thailook

Modifikasi Aliran Thailook Style

Berbicara tentang modifikasi motor memang tidak ada ujungnya. Setiap tahun pasti muncul trend trend modifikasi baru yang sungguh menarik hati. Dari kesekian banyak trend modifikasi, yang masih tetap bertahan dan terus update adalah Modifikasi aliran Thai Look Style. 

Thai Lok Style merupakan modifikasi yang berkiblat ke Negara Thailand. Banyak sekali yang mengikuti aliran modifikasi ini, hal tersebut didukung oleh beberapa factor antara lain adalah banyaknya aksesoris penunjang modifikasi Thai Look Style ini. Sehingga mudah untuk merombak motor ke aliran model Thailand ini. Faktor lain yang tak kalah pentingnya adalah modifikasi motor ala MoThai (Motor Thailand) sangat mudah dan simple, namun dapat memberikan hasil yang “wah” dan “istimewaaaa !”.

Gaya yang simple, trendy dan ngepop  melekat erat dalam setiap modif thai look style. Sebagian besar Thai look style diaplikasikan pada skutermatik dan menjadi ciri khas kebanggaan pengguna kendaraan roda dua bertransmisi otomatis itu.

Sebenarnya modifikasi ala Mothai ini sudah lama masuk ke Indonesia, tapi seperti yang saya sebutkan diatas tadi, modifikasi Thai Look Style terus update serta didukung dengan komponen berupa aksesoris baru yang terus bermunculan.

Modifikasi Ala thai look style ini bisa di aplikasikan ke seluruh produk motor, Motor Yamaha, motor Honda, Motor Suzuki, yamaha, suzuki, honda. suzuki, yamaha, honda, suzuki, yamaha, honda.

Ciri Khas utama dari modif Thai Look Style ini ada pada sector kaki-kaki, umumnya pergantian velg ke jari jari ukuran 16-17 inci. Alasannya, model skutermatik yang beredar di Indonesia menggunakan lingkar roda dengan ukuran 14 inci.

 Inilah hasil dari racun Modifikasi THAILOOK






0 Response to "Modifikasi Thailook"

Post a Comment